V-Ixion terbaru ini banyak perubahan pada desain luar, joknya masih sama dengan generasi sebelumnya atau terpisah alias masih menggunakan tipe tandem.
Cover head lamp-nya jauh berubah yang kini terlihat jauh lebih simpel dan bentuk tangki bensinya yang di desain lebih besar. Dibagian belakang, Yamaha sukses mendesain V-Ixion terbarunya lebih ramping dan menghilangkan behel di bodi bekalang dan menggantinya dengan spatbor yang di desain lebih kokoh untuk memudahkan konsumen ketika menggeser motor.
Perubahan ukuran pelek dan ban itu menjadikan V-Ixion baru ini jauh lebih stabil ketika berada ditikungan.
V-Ixion terbaru ini juga sudah dilengkapi sistem pendingin cairan dan sistem injeksi dengan sensor oksigen (O2).
Selongsong gas langsung dipelintir, dan V-Ixion pun melaju dengan perlahan karena jarak test ride-nya sangat pendek. Tapi sesekali detikOto mencoba menggebernya untuk mengetahui kelincahan dan ketangguhan dari motor sport Yamaha.
Hasilnya, V-Ixion terbaru ini jauh lebih enak, meski masih menggendong mesin lama tapi, tarikannya begitu enteng. Perpindahan giginya juga sangat halus.
New Vixion 2013
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment